Rabu, 13 April 2016

Unison Leagues - Update Special Spawn Hecatoncheir dan Valkyrie Falarn !

Dark Flame Elemental Spawn dan Demon Spawn

UNISON-wallpost-DEMON(1)


Halo Guardians!

Selain update Level Cap 70 dan League Battle Tournament pada 12 April 2016, Guardians juga diberikan spawn special untuk membuat karakternya semakin kuat. Ada 2 special spawn yang dapat kalian gunakan pada update kali ini, yaitu Dark Flame Elemental Spawn dan Demon Spawn. Special spawn ini hanya tersedia mulai 12 April 2016 setelah update hingga 15 April 2016.

 UNISON-wallpost-ELEMENTAL(1)

Dark Flame Elemental Spawn

Dark Flame Elemental spawn adalah spawn special yang bisa Guardian gunakan untuk mendapatkan salah satu gear dari seri Fire Drake dan Evil Drake bagi Guardian yang belum pernah memiliki salah satu seri gear tersebut. Dark Flame Elemental spawn bisa kalian buka dengan 40 Gem saja untuk 10 kali spawn, kalian pasti mendapatkan salah satu gear dari seri Fire Drake dan Evil Drake.

 UNISON-wallpost-DEMON(1)

Demon Spawn

Guardians yang sangat menginginkan monster Unison dari Quest Dungeon Tartarus kini tidak perlu susah payah untuk mengulang quest terus-menerus. Kalian bisa mendapatkan monster Unison Dungeon, Maze Giant Hecatoncheir. Sebagai bonus, kalian bisa mendapatkan Valkyrie Falarn yang dapat di Evolve menjadi Inferno Valkyrie. Demon Spawn bisa kalian buka hanya dengan 5 Gem saja loh! Kalian akan mendapatkan Unison dengan status +2 langsung loh dengan spawn ini!!!

UNISON-wallpost-2-SSR

Weapon + Armor Gear Spawn

Bagi guardians yang belum memiliki senjata dan armor mumpuni untuk bertarung di League Battle, Unison League membuka Weapon + Armor Gear Spawn. Kalian bisa mendapatkan Weapon atau Armor SSR yang sangat kuat dari Spawn ini. Spawn ini membutuhkan 50 Gem untuk 10x spawn dan kalian minimal mendapatkan 1 Gear SSR.


Event Spawn Special ini hanya berlaku 4 hari saja, 12 – 15 April 2016



#PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeaguesIndonesia #UnisonLeaguesOnlineIndonesia #UnisonLeagues #Unison
#Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #news #Event #GameOnline #GameMobile #Mobile #Game #Online #Action #2D #Game2D #Action2D #ARPG #MMORPG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar