Rabu, 20 April 2016

Unison Leagues Indonesia Event - Peliasa & Nereusa Conqueror !

Dapatkan Gold Kingmin untuk Pemilik Unison Peliasa atau Nereusa



Halo Guardian!

Pada update 19 April 2016 ini, kalian bisa menjalani Quest baru, yaitu Mechanized Maiden. Pada Quest Mechanized Maiden ini Guardians bisa mendapatkan Monster Unison Peliasa atau Nereusa. Unison League akan memberikan hadiah berupa Gold Kingmin bagi Guardians pertama yang mampu mendapatkan Peliasa atau Nereusa melalui Quest Mechanized Maiden.


Cara mengikuti Event Peliasa & Nereusa Conqueror:

  1. Dapatkan monster Unison Peliasa atau Nereusa melalui Quest Mechanized Maiden, lalu gunakan Peliasa atau Nereusa milikmu pada slot Gear Unison utama.
  2. Screenshot Layar Informasi Karakter pada Lobby dengan menampilkan Unison Peliasa atau Nereusa.
  3. Upload screenshot informasi karaktermu di halaman Facebook milikmu dan pastikan gambarmu bisa dilihat oleh semua orang.
  4. Copy link gambar screenshot karaktermu dan paste pada wallpost Event Peliasa & Nereusa Conqueror pada fanpage Unison League Indonesia.
  5. Hadiah berupa Gold Kingmin diberikan untuk Guardian yang memiliki Peliasa atau Nereusa, lalu mengupload screenshotnya di Facebook, dan memberikan linknya di kolom komentar Wallpost Event Peliasa & Nereusa Conqueror.


Event ini berlaku hingga tanggal 24 April 2016. Hadiah akan dikirimkan langsung pada akun Guardians yang memenuhi syarat setelah maintenance mingguan Unison League. Keputusan Staff Unison League Indonesia tidak dapat diganggu gugat.



Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...usa-conqueror/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar