Kamis, 07 April 2016

Unison Leagues - Perkuat Power Attack mu Dengan Update Terbaru !!

Unison Leagues - Perkuat Power Attack mu Dengan Update Terbaru !!

Periode Update 6 - 12 April 2016

Setelah melalui hari yang sangat melelahkan, akhirnya Unison Leagues telah selesai pada masa Maintenance mingguannya..
Rangkaian Update pun kian menghiasi hari para Guardians Unison..
Eits,, jangan terlena dulu yaa, karena Update ini hanya dibuka dari tgl 6 s/d 12 April 2016 lho.. Jadi, mumpung masih ada waktu, ayo buruan kejar dan ikuti Updatenya, dan raih Attack Power tertinggi di Unison Leagues.

Berikut dibawah ini adalah beberapa Updatenya.. Cekidotz yaa .....

Aegis Spawn
Spawn Helm & Armor Gear



Halo Guardians!

Bagi kalian yang belum memiliki Armor atau Helm dengan defense yang tinggi untuk menghadapi League Battle, Unison League memberikan Aegis Spawn yang menarik untuk kalian. Aegis Spawn adalah spawn khusus yang terdiri dari 2 jenis spawn, yaitu Armor Spawn dan Helm Spawn. Aegis Spawn ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas saja, yaitu 6 April 2016 setelah maintenance hingga 12 April 2016 pulul 09.30 WIB.

Aegis Armor Spawn akan memberikan minimal 1 Armor Gear dengan tingkat SSR untuk setiap 10 x Spawn. Aegis Helm Spawn akan memberikan minimal 1 Helm Gear SSR untuk setiap 10x Spawn. Gear SSR ini bisa kalian tingkatkan lagi dengan metode Evolve hingga tingkat UR yang memiliki status jauh lebih tinggi.
READ MORE: http://unison.perfectgame.co.id/upda...e-aegis-spawn/
Assault Spawn
Spawn Magical & Physical Weapon Gear



Unison League memberikan Spawn Khusus untuk para Guardian yang ingin memenangkan setiap League Battle bersama dengan Guild-nya. Assault Spawn ini terdiri dari 2 jenis, yaitu Magical Weapon Gear dan Physical Weapon Gear. Assault Spawn Khusus ini hanya tersedia pada waktu yang terbatas saja, yaitu 6 April 2016 setelah maintenance hingga 12 April 2016 pukul 09.30 WIB.

Magical Weapon Gear Spawn akan memberikan spawn senjata dengan atribut Magic Damage seperti Staff, Wand, Relic, dan Book.
Physical Weapon Gear Spawn akan memberikan spawn senjata dengan atribut Physical Damage seperti Sword, Axe, Lance, Scythe, dan Bow. Kalian akan mendapatkan minimal 1 Gear SSR dari 10x Weapon Spawn ini. Kalian bisa meningkatkan Attack senjata SSR dengan meng-evolve Gear SSR tersebut ke tingkat UR.
READ MORE: http://unison.perfectgame.co.id/upda...l-weapon-gear/
Spawn Unison Gear
Dapatkan Unison SSR dengan 1x Tap!!!



Untuk memperkuat semua Guardian dalam menghadapi League Battle, Unison League memberikan Spawn Spesial untuk kalian semua. Kalian bisa mendapatkan Unison kuat dengan Grade SSR hanya dengan sekali tap spawn saja! Event Spawn Unison hanya tersedia terbatas mulai tanggal 6 April 2016 setelah maintenance hingga 12 April 2016 pukul 09.30 WIB.

Unison Spawn ini akan memberikan Monster Unison dengan Grade SSR, sehingga kalian akan dapat melakukan Evolve Unison kalian hingga UR dengan sangat mudah. Unison dengan elemen yang sesuai dengan class akan menambah power kalian secara drastis!!
READ MORE: http://unison.perfectgame.co.id/upda...n-unison-gear/
Ayooo, buruan ikuti Update serunya.... Karena, selain Update yang tentu sangat menarik, ada juga lho Event yang dihadirkan oleh Tim Unison Leagues ^_^ **Eventnya tanpa syarat lho.. penasaran? 
Langsung akses link official Unison Leagues dibawha ini yaah...

•Google Play Download: https://goo.gl/kO5XhO
•AppStore Download: https://goo.gl/ypVkIZ
•Fanpage: https://www.facebook.com/UnisonLeagueIndo/
•Website: http://unison.perfectgame.co.id/
•Instag: https://goo.gl/qgYBEf
•Grup: https://www.facebook.com/groups/unisonleagueindo/
•Youtube Chanel: https://www.youtube.com/watch?v=ARSPx1vD6ss
View: https://youtu.be/ARSPx1vD6ss


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/

#UnisonLeaguesIndonesia #UnisonLeagues #GameMobile #PerfectGame #PerfectWorld #Mobile #Event #Action2D #Game2D #GameMobileIndonesia #Unison #Leagues #2D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar