Senin, 04 April 2016

Review Touch Me - “Bo Peep Bo Peep” punya T-Ara !

Annyeong haseyo T-Stars!
Kali ini kita akan membahas kembali tentang lagu Korea, sudah siap? Hihi.
“bo peep bo peep bo peep bo peep bo peep bo peep bo peep oh~~~”
 T-Stars pasti tau lagu yang lucu banget ini “Bo Peep Bo Peep” punya T-Ara yang di liris pada 27 November 2009, dan kalau T-Stars perhatiin, gaya dance saat kamu bermain lagu ini di #LINETOUCHME, sama loh seperti dance T-Ara di MV “Bo Peep Bo Peep”, ga percaya? Cus main langsung aja di #LINETOUCHME hihi.
Tapi, ternyata MV “Bo Peep Bo Peep” ini pernah hampir diberhentikan penayangannya loh, karena termasuk dalam MV yang tidak pantas di tonton oleh remaja. Alasan dari penilain nya yaitu ada konsep seksualitas pria dan wanita pada MV ‘Bo Peep Bo Peep’, tapi lagu ini termasuk dalam kategori lagu K-Pop yang membuat pendengarnya bakal ikut joget loh T-Stars hihi.
Di samping itu, lagu “Bo Peep Bo Peep” ini masuk ke dalam chart no 1 di Oricon Jepang dan mengantarkan T-Ara ke puncak popularitas, keren ya? ^^ Pada awalnya mereka malu karena harus menggunakan bando telinga seperti kucing dan ekor, tapi ternyata lagu nya menjadi hits, dan mereka lega hihi.
Yuk cek langsung benar ga sih ternyata dance lagu ini di #LINETOUCHME sama dengan MV mereka?
Sekian bahasan kita kali ini, stay tune terus karena kita masih akan membahas lagu lainnya ^^ dan jangan lupa untuk login Line Touch Me mu hari ini!
Stay in Touch!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar