Selasa, 19 April 2016

[Event Update] Rangkaian Event di Unison Leagues !

Setelah melakukan Update periode Selasa, 19 April 2016, kali ini Unison Leagues menghadirkan beberapa Update Event menarik lho...


Penasaran dengan Event yang kali ini berlangsung, yuk langsung simak informasinya dibawah ini...
cekidoooot.... 

Gem Fiesta

Dapatkan Gem Gratis Setiap Hari




Halo Guardians!

Unison League akan memberikan Gem Gratis untuk semua Guardian yang berpetualang untuk membasmi monster-monster yang mengganggu keamanan Granvia. Guardians akan mendapatkan satu Gem setiap harinya mulai dari 19 April 2016 hingga 25 April 2016.

Jangan sampai kalian melewatkan 1 hari tanpa Gem!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/news/event-gem-fiesta/
Light, Fire, & Wind Legendary Weapon Spawn

Dapatkan Gear SSR dan EVO ke UR




Halo Guardians!

Apakah kalian kesulitan untuk mendapatkan Weapon Gear yang dapat di evolve hingga UR? Unison League memberikan spawn special untuk para Guardian yang ingin mendapatkan senjata SSR Legendaris yang dapat di evolve hingga ke UR hanya dengan 50 Gem saja.

Kalian pasti akan mendapatkan minimal satu senjata Legendaris dengan elemen Light, Fire, atau Wind. Senjata yang kalian dapatkan memiliki grade SSR dan dapat ditingkatkan menjadi UR. Spawn ini hanya tersedia mulai tanggal 19 April 2016 hingga 22 April 2016.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan senjata UR dengan mudah pada update kali ini!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/news...ry-gear-spawn/
Sun Goddess Spawn

Dapatkan Amaterasu dengan 5 Gem



Halo Guardians!

Unison League memberikan kemudahan untuk para Guardian yang ingin mendapatkan Amaterasu the Sun Goddess. Event Spawn Special ini hanya berlaku mulai tangga 19 April 2016 setelah maintenance hingga 22 April 2016. Sebagai bonus, kalian juga bisa mendapatkan Valkyrie Falarn yang dapat di Evolve menjadi Inferno Valkyrie.

Sun God, Amaterasu





Inferno Valkyrie


Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian tidak akan sia-sia membuka Spawn ini walaupun tidak mendapatkan Unison yang tidak sesuai Class karakter kalian.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...goddess-spawn/


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar