Minggu, 10 April 2016

Touch Me Event Show Your Moves !!


Hello T-Stars!

Battle with GM kembali lagi untuk kalian semua! Saat ini tidak hanya GM saja yang kalian lawan tapi ada Moderator kita juga lho! Kalian akan Battle dengan para GM di sore hari (15.00 – 16.00) dan moderator di malam hari (20.00 – 21.00).

Siapa Moderator kita? Ada MillsJAVBethRenata’, dan juga CharGB .Tapi kalian hanya akan melawan dua moderator aja kok.. So, Battle starts now!

Cara mengikuti:
  1. Pastikan kalian sudah Install #LINETOUCHME dan koneksi kalian stabil pada saat game dimulai
  2. Like Our fanpage Line Touch Me , Follow our Instagram @touchmeid or Add our LINE OA @touch.me
  3. SHARE Event – Show Your Moves ke Timeline Facebook kalian masing-masing
  4. Battle akan dimulai pada pukul 15.00 – 16.00 (GM) dan 20.00 – 21.00 (Mod) denganmaksimum 4 ronde per hari. GM (Selena / Velyne dan Moderator) akan HORN mereka berada di room berapa dan kalian harus menebak password untuk masuk kedalam room.
  5. Lagu akan dipilih secara acak. Tingkat Kesulitan setiap lagu adalah 5 Stars dalam Mode HOT DANCE!
  6. Periode Event berlangsung dari tanggal 11 April – 13 April 2016. Setiap T-Stars yang berhasil melawan GM akan mendapatkan hadiah!

RULES: Setiap T-Stars yang sudah menang tidak bisa berpartisipasi lagi.

Jika dalam 10 Menit, jumlah pemain tidak memenuhi room (3 player + 1 GM/Mod) maka battle akan tetap di jalankan dengan peserta yang hadir

Rewards:

(1000EXP x5 = 5000 EXP)
(Hadiah akan dibagikan paling lambat H+2 setelah event berakhir dan konfirmasi pengumpulan ID Akun dan ID Karakter Pemenang)


Jadi? Apa kalian sudah siap? Share event ini ke teman-teman kalian dan jangan lupa untuk main #LINETOUCHME hari ini!

Stay in TOUCH !


Sumber Beritahttp://touchme.perfectgame.co.id/new...owyourmoves-2/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame #LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar