Selasa, 19 Juli 2016

Update Terbaru dari Unison Leagues periode 19 Juli 2016 !

Update Terbaru dari Unison Leagues periode 19 Juli 2016 !

Princess Gear Spawn




Hallo Guardians!

Unison League memberikan update besar untuk kalian semua pada 19 Juli2016. Kalian bisa menggunakan spawn yang berisi Princess Series Gear dan dungeon baru yang sangat menantang Dungeon Bride Resolve. Untuk mendapatkan kan Unison SSR dengan cost yang tinggi berelemen angin. Selain itu kalian bisa mendapatkan Unison Valkyrie semua elemen dari Special Unison Spawn yang tersedia terbatas.

Daftar Update dan Event terbaru Unison League 19 Juli 2016:

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-19-juli-2016/

Bride Resolve Dungeon

Kalahkan Tree God Alraus dan Dapatkan Unison-nya!

Dapatkan Unison dan Gear UR dengan Tema Pernikahan!!



Unison Leagues Indonesia memberikan Event menarik untuk Guardians yang ingin mendapatkan Unison dan Gear unik dengan tema pernikahan. Pada update 19 Juli 2016 ini, Guardians bisa menyelesaikan Quest Bride Resolve yang terdiri dari Dungeon Bash the Bridegroom dengan mengalahkan Tree God Alraus yang menculik seorang gadis untuk dinikahinya dan Dungeon Uninvited Guest utnuk mendapatkan kostum gear dengan tema baju pernikahan juga.

Untuk mendapatkan Unison Tree God Alraus, Guardians harus menyelesaikan Dungeon Bash the Bridegroom sebelum time bonus treasure berakhir.




Jika kalian bertemu Angel, segera habisi dia untuk mendapatkan Gear Divine Bride Veil (UR) dan Divine Bride Dress (UR) yang memiliki skill Magic Damage Down.



Kostum pernikahan bisa didapatkan dari Dungeon Uninvited Guest.


  


Selain itu kalian juga dapat mendapatkan Unison Nereusa Lambda (UR) dengan elemen Dark dan Peliasa Iota (UR) dengan elemen Fire dari Dungeon Mechanized Maiden. Semakin tinggi Rank Dungeon yang kalian selesaikan dan semakin cepat, maka semakin tinggi drop rate Unison yang bisa kalian dapatkan.

 

Pastikan kalian memiliki Unison dan Gear terbaru untuk karaktermu!


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...solve-dungeon/
Princess Gear Spawn

Dapatkan Hermes & Aphrodite Gear Up to UR!



Unison League memberikan Guardians Gear baru dengan cost dan defense yang tinggi. Guardians bisa mendapatkan Gear Hermes untuk Guardians pria yang memiliki cost 27 dan skill Physical Reflection yang berguna untuk mengembalikan serangan lawan. Selain itu Guardians bisa mendapatkan Gear Aphrodite untuk Guardians wanita yang memiliki cost 27 dan skill Magical Reflection yang berguna untuk mengembalikan serangan lawan.

 
 

Gear Hermes dan Aphrodite ini hanya digunakan oleh penerus tahta kerajaan, apakah kamu penerus kekuasaan Haumaforte?

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...ss-gear-spawn/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-19-juli-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar