Rabu, 20 Juli 2016

Touch Me Event - Quiz 2

Touch Me Event - Quiz 2


Hello T-Stars!

Kalian suka teka teka-teki? Sekarang waktunya kalian menunjukan kemampuan kalian dalam menjawab teka-teki. #LINETOUCHME mengadakan QUIZ untuk kalian dan hanya perlu menjawabnya lewat comment! Cek syarat dan ketentuannya dibawah ini:

1. Like Our fanpage Line Touch Me , Follow our Instagram @touchmeid or Add our LINE OA @touch.me 

2. SHARE Event [Touch Me Quiz] lalu #TouchMeQuiz #LINETOUCHME dan mention ke 5 teman kalian. (Pastikan Setting Share-nya Public ya) 


3. Stand-by di Facebook untuk menjawab Quiz kami pada periode yang sudah tertera 21 Juli – 23 Juli 2016 setiap jam11.00 WIB – 21.00 WIB (Lewat dari jam yang kami tentukan tidak akan kami hitung) 

4. Akan ada 1 Quiz yang kami persiapkan di setiap tanggal. Kalian hanya perlu comment jawaban kalian. Setelah itu tim #LINETOUCHME akan memilih 5 Pemenang dengan jawaban yang tepat secara acak di hari berikutnya (Total 15 Pemenang)

5. Jawaban yang dihitung hanya yang ada di Fanpage ya. Jadi jangan jawab di tempat lain (Group/PM)

Reward


Kiss Frog (Permanent)



TUNGGU APA LAGI?

Mainkan #LINETOUCHME kalian sekarang juga dan ajak semua teman kalian untuk ikutan keseruan ini!


Stay in TOUCH !


Source: http://touchme.perfectgame.co.id/new...uch-me-quiz-2/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar