Rabu, 27 Juli 2016

Unison Leagues Hadirkan Big Update Periode 26 Juli 2016

Guild Raid Update

Kagutsuchi Gear Spawn



Hallo Guardians!

Unison League memberikan update besar untuk kalian semua pada 26 Juli2016. Kalian bisa menggunakan spawn yang berisiKagutsuchi Gear dan dungeon baru yang sangat menantang Dungeon Flower Fairy’s Strike. Untuk mendapatkan kan Unison SSR dengan cost yang tinggi berelemen angin. Selain itu kalian bisa mendapatkan Weapon, Armor, atau Unison sesuai pilihan dari Special Spawn kali ini.

Daftar Update dan Event terbaru Unison League 26 Juli 2016:



Simak informasi selengkapnya mengenai Update pada Unison Leagues dengan melihat detail informasi Updatenya dibawah ini:

Kagutsuchi Gear Spawn

Dapatkan Gear dan Unison Kagutsuchi Up to UR!




Unison dengan elemen api terkuat bisa kalian dapatkan sekarang. Unison Kagutsuchi memiliki skill special Divine Inscription dengan efek Buff Ward untuk menahan serangan fatal lawan terhadap karaktermu dengan memberikan sisa 1 HP. Skill Divine Inscription ini hanya dimiliki oleh Kagutsuchi saja.

Guardians yang memiliki Kagutsuchi saat Arena dan League Battle akan menentukan hasil Unison Fight antar team. Selain Unison, kalian bisa mendapatkan Weapon dan Armor Kagutsuchi yang memiliki elemen Fire. Kagutsuchi Gear memiliki cost 26 & 27, pastikan karaktermu telah mencapai level 90 agar kalian bisa menggunakan 6 Gear slot sekaligus.

Kagutsuchi Rare Spawn tersedia mulai 26 Juli 2016 setelah maintenance hingga 2 Agustus 2016 sebelum maintenance. Guardians bisa membuka Kagutsuchi Spawn hanya dengan 30 Gem untuk 10x Spawn dan minimal mendapatkan 1 Gear Super Rare.






Flame God dari Timur. Cahaya yang ditimbulkan apinya sangat menyilaukan. Para orang beriman menyebutnya sebagai God of Shining Flame.

• Kagutsuchi the Flame God 


Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...hi-gear-spawn/
Guild Raid

Dapatkan Unison Pangea Argo bersama Guild-mu!!




Fitur Guild Raid yang kalian tunggu-tunggu telah tersedia di Unison Leagues Indonesia. Guardians bisa menyelesaikan Guild Raid bersama teman-teman satu Guild sesuai dengan tingkat kesusahan Raid yang kalian jalani.

Kalian akan mendapatkan BP setiap menyelesaikan Guild Raid, BP dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan Unison Special, Pangea Argo UR!!!

Setiap Guild hanya dapat menjalani Guild Raid satu kali sehari, jadi Guardians harus mengatur waktu bersama anggota Guildnya, agar semua anggota Guild dapat bersama-sama masuk ke Guild Raid secara bersamaan.

Guild Raid bisa kalian akses melalui Lobby Guild bersama kawan-kawan kalian, pastikan semua anggota Guild telah terkumpul saat Guild Raid dimulai. BP yang didapatkan akan bertambah jika kalian menyelesaikan Raid yang lebih tinggi tingkat kesusahannya.

BP yang kalian kumpulkan akan secara otomatis bertambah dan saat mencapai nilai tertentu kalian akan mendapatkan hadiah special berupa Gear, Gem, dan Unison. Guild Raid tersedia mulai 26 Juli 2016 setelah maintenance hingga 9 Agustus 2016.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/update/guild-raid-2/
Flower Fairy’s Strike

Dapatkan Emerald Spirit Orb dan Unison Flora Flower Princess




Dungeon Flower Fairy’s Strike yang kalian tunggu-tunggu telah hadir di Unison Leagues Indonesia. Flora the Flower Princess datang ke Granvia bersama pasukannya untuk menghancurkan semua kerjaan Granvia, segera kalahkan mereka dan buatlah Flora tunduk akan kekuatanmu!

Guardians bisa mendapatkan Flora the Flower Princess dengan menyelesaikan Dungeon Flower Fairy’s Strike sebelum time bonus reward berakhir. Unison Flora dapat di Evolve hingga UR menggunakan Emerald Spirit Orb yang juga bisa didapatkan dari Dungeon Dungeon Flower Fairy’s Strike.

Emerald Spirit Orb bisa digunakan untuk Evolve beberapa Gear Special berelemen Wind yang kalian dapatkan dari Dungeon dengan boss berelemen Wind seperti Alice Adventure.

Selain itu, Guardians bisa menyelesaikan Dungeon lain dengan elemen yang berbeda untuk mendapatkan senjata dan armor yang kuat dari Drop Dungeon. Event ini tersedia mulai 26 Juli 2016 setelah maintenance hingga 2 Agustus 2016 sebelum maintenance.

Guardians bisa mendapatkan Unison dan Gear berikut:

  • Dungeon Eternal Fire: Sunlight Helm, Sunlight Mail, dan Unison Apollo the Sun Incarnate
  • Dungeon Alice Adventure: White Rabbit Hat, Wonderland Hairband, Wonderland Dress, White Rabbit Garb, dan Unison Wonderful Alice
  • Dungeon Dragon of the Glacier: Unison Silver Dragon Avsaris.
  • Dungeon Amaterasu Descend: Amaterasu Hair Piece, Amaterasu Robe, dan Unison Amaterasu Sun Goddess
  • Dungeon Twilight Goddess: Silver Crescent Headress, Dark Deity Dress, dan Unison Twilight Nyx

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...fairys-strike/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-26-juli-2016/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar