Senin, 25 Juli 2016

Event Top Up Akumulasi Special di Unison Leagues !


Halo Guardians!

Unison League memberikan kesempatan bagi Guardian yang belum memiliki Gear UR yang sesuai dengan class karakternya. Pada Event Top Up akumulasi special kali ini, Guardians akan mendapatkan Gear Set Pirate Set UR.

Periode Event: 22 Juli 2016 – 24 Juli 2016

Daftar hadiah Event Top Up Akumulasi Special Pirate:


  1. Rp 1.000.000: Commodre Hat / Pirate Queen Hat (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk Gender Gear UR yang kalian inginkan melalui Official Facebook Unison League Indonesia, , berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  2. Rp 2.000.000: Commodore Garb/ Pirate Queen Dress (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk Gender Gear UR yang kalian inginkan melalui Official Facebook Unison League Indonesia, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  3. Rp 3.000.000: Legendary Anchor, Revolving Lance, Pirate Cannon, Legendary Pirate Flag, atau Compass of Dreams (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk jenis weapon UR yang kalian inginkan melalui Official Facebook Unison League Indonesia, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)


Konfirmasi Hadiah hingga 25 Juli 2016. Hadiah Akan dikirimkan setelah 26 Juli 2016.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...ulasi-special/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar