Selasa, 21 Juni 2016

Unison Leagues Indonesia - Event Terbaru Periode 21 Juni 2016

Hallo Guardians,


Pada kesempatan kali ini, Tim Unison Leagues benar-benar menyuguhkan rentetan kebahagiaan dengan menghadirkan banyak event-event menarik yang tentunya akan sangat diminati oleh seluruh guardians ^_^

Jangan lupa untuk disimak baik-baik informasi event yang berlangsung melalui link-link event dibawah ini...

  • Legendary Helm Spawn

Spawn Helm SSR dan Evo ke UR Sekarang Juga

Bagi kalian yang belum memiliki Helm dengan defense yang tinggi untuk menghadapi League Battle, Unison League memberikan Legendary Helm Spawn yang menarik untuk kalian. Legendary Helm Spawn adalah spawn khusus akan memberikan minimal 1 SSRHelm untuk 10x Spawn. Legendary Helm Spawn ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas saja, yaitu 21 Juni 2016 setelah maintenance hingga 24 Juni 2016.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/even...ry-helm-spawn/


  • Thunder God’s Gear Spawn

Dapatkan Indra the Lightning God!

Pada update 21 Juni 2016 kali ini, Unison Leagues Indonesia memberikan spawn dengan elemen Light terkuat untuk kalian semua.Thunder God Spawn bisa kalian gunakan dengan 30 Gem saja dan kalian minimal mendapatkan 1 Gear SR dari spawn ini.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/even...ds-gear-spawn/


  • Weapon Class Spawn

Dapatkan Weapon Sesuai Class-mu!

Pada update 21 Juni 2016, Unison League Indonesia memberikan spawn special untuk memberikan kesempatan bagi para Guardian yang membutuhkan Weapon yang sesuai dengan Class-nya. Weapon Class Spawn ini bisa kalian gunakan hanya dengan 5 Gem saja dan kalian pasti mendapatkan Weapon Gear dengan atribut +2. Weapon Spawn tersedia mulai 21 Juni 2016 setelah maintenance hingga28 Juni 2016 sebelum maintenance.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/even...class-spawn-2/

  • Special FP Spawn

Dapatkan School Uniform Gear Super Rare

Libur sekolah akhir tahun ajaran telah tiba! Unison League memberikan event special untuk semua Guardian yang selalu menyelesaikan Quest bersama teman-temannya dan menjadi MVP saat akhir Quest. Kalian akan mendapatkan Friend Point atau FP jika kalian dinominasikan menjadi MVP saat menyelesaikan Quest oleh teman atau Guardian lain. Friend Point berguna untuk membuka FP Spawn yang berisi berbagai Gear yang bisa kalian kembangkan sendiri.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/even...al-fp-spawn-2/

  • Event Gold Sword Login Reward

Dapatkan Material Augment Setiap Hari!

Apakah kalian kesusahan mencari Material untuk augment? Unison League memberikan kemudahan bagi Guardians yang ingin augment gear miliknya, kalian cukup login setiap hari selama masa event. Guardians akan mendapatkan Gold Sword SR setiap harinya kalian cukup login dan mengambil hadiah di mailbox.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/even...-login-reward/


  • Inferno Valkyrie Spawn

Dapatkan Valkyrie Falarn dan Nyx hanya dengan 5 Gem

Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Valkyrie Falarn dan Nyx yang dapat di Evolve hingga UR. Kalian bisa menjadi Guardians yang mendapatkan Unison Valkyrie Falarn dan Nyx hanya dengan 5 Gem saja. Unison Spawn Valkyrie Falarn dan Nyx ini hanya tersedia pada 21 Juni 2016 saja setelah maintenance.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/even...alkyrie-spawn/


  • Legendary Unison Spawn

Dapatkan Unison SSR dengan 1x Tap!!!

Apakah kalian ingin mendapatkan Unison kuat dengan Grade SSR hanya dengan sekali tap spawn saja? Event Spawn Unison hanya tersedia terbatas mulai tanggal 21 Juni 2016 setelah maintenance hingga 28 Juni 2016 sebelum maintenance.

Read More Informations: http://unison.perfectgame.co.id/even...-unison-spawn/
Jangan lupa untuk like & share news Unison Leagues, dan kunjungi juga link official Unison Leagues'nya!!
Dan jangan lupa juga untuk ajak seluruh teman, kerabat dan kekasih hatimu untuk ikut serta dalam bermainUnison Leagues Indonesia !!


Source: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar