Kamis, 30 Juni 2016

Big Update Unison Leagues - 30 Juni 2016 !



Big Update Unison Leagues Indonesia



Halo Guardians!

Unison Leagues Indonesia akan memberikan update besar untuk Guardians semua. Guardians bisa melanjutkan Quest dengan tingkat kesusahan yang lebih tinggi dan meningkatkan rank karakternya. Berikut adalah beberpa bocoran update Unison Leagues Indonesia.

  • New Story

Saat ini Guardians telah menyelesaikan Quest hingga map Themaly untuk menyelamatkan Queen Matrice, pada update berikutnya Guardians akan berpetualang di map baru bersama Filo dan teman-teman baru bersama Queen Matrice untuk mengungkap rahasia bencana yang terjadi di Granvia.

  • New Achievement


Selain Quest dan Dungeon baru, Unison Leagues Indonesia tentunya akan memberikan Achievement baru untuk para Guardians. Achievement baru ini akan membuat Guardians lebih mudah mengumpulkan Gem. Gem ini bisa kalian gunakan untuk Spawn Gear Special terbaru dan berbagai macam fitur terbaru di Unison League.

  • Ranking Board


Guardians yang selalu menyelesaikan Quest atau menjadi yang terkuat diantara Guardians lain akan mendapatkan tempat special di Ranking Board. Hanya Guardians terkuat yang namanya akan dituliskan pada Ranking Board.

  • Reset Cost


Unison Leagues Indonesia memberikan kesempatan untuk para Guardian yang keliru menempatkan Cost pada slot gear yang salah. Guardians dapat menggunakan fitur Reset Cost untuk menempatkan ulang Cost yang salah ke Gear Slot yang diinginkan.


  • Arena


Guardians yang ingin menjadi terkuat dan mendapatkan Gear Special bisa mengikuti Arena. Guardians akan melawan guardians lainnya secara acak jika mengikuti Arena. Kalian harus berjuang dengan segenap kemampuan kalian untuk memenangkan pertandingan Arena dengan orang lain yang tidak pernah kalian kenal. Tantangan ini sangat susah untuk Guardians yang lemah dalam koordinasi team.



  • Unison

Unison baru dan kuat yang memiliki cost tinggi dan skill yang lebih mematikan juga akan hadir pada update baru ini. Setiap elemen akan memiliki tambahan banyak Unison kuat dengan artwork yang sangat indah. Unison ini bisa kalian dapatkan dengan gratis dengan menyelesaikan Dungeon maupun mendapatkannya dengan mudah dengan Spawn. Berikut adalah beberapa bocoran Unison yang akan keluar pada Big Update Unison Leagues Indonesia.


Unison Fire: Kagutsuchi, Dewa Api dari Timur Jauh yang mampu melindungi manusia yang percaya kepadanya dan Ifrit, Fallen Spirit yang disembah oleh sebuah kerajaan yang percaya pada kekuatan Roh Api yang mampu membinasakan musuh-musuh mereka.


Unison Water: Ephemeral Siren, Putri dari Roh Lautan yang memiliki suara merdu dan nyanyiannya akan menyembuhkan jiwa dan ragamu dari segala luka dan Cataclysmic Kraken, yang suka menculik orang-orang yang sedang berpesta di pantai, dia akan menghajarmu habis-habisan jika tidak memberikan makanan yang enak.


Unison Wind: Cyclone Valkyrie, salah satu Celestial yang dibuat menyerupai malaikat, dia menguasai Wind of Hope yang akan memberikan buff special untukmu dan Flora, Flower Princess yang mampu menumbuhkan berbagai macam bunga di tanah yang subur.


Unison Light: Bel Marduk, seorang pangeran yang ingin membalas dendam atas keruntuhan kerajaannya telah memiliki kekuatan Dewa dan dia akan menghancurkan semua musuh yang menghalanginya. Perpetual Luminous, Celestial yang memberikan cahaya abadi yang hangat dan lembut untuk semua makhluk hidup yang menginginkannya.


Unison Dark: Eclipse Valkyrie, Celestial yang menyerupai malaikat yang bertarung di kegelapan untuk mengembalikan kesucian Granvia. Dark God Aizen, senjata pemusnah otomatis yang mampu bergerak tanpa membutuhkan perintah lagi, sekarang dia menjadi Dewa Kegelapan.


Unison Netral: Fiine, Celestial Melody yang akan memberikan kesegaran raga saat kalian mendengarkan musik yang ia mainkan. Soul Destroyer, monster yang memerangkap banyak Guardian didalam kastilnya, dia sangat haus akan kematian.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...ues-indonesia/

#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar