Kamis, 23 Juni 2016

New Update Unison Leagues Indonesia - Periode 21 Juni 2016

Unison League memberikan update besar untuk kalian semua pada 21 Juni 2016. Kalian bisa menggunakan spawn yang berisi Thunder God SeriesGear dan dungeon baru yang sangat menantang Dungeon Twilight Goddess. Selain itu kalian bisa mendapatkan senjata sesuai class kalian dari Special Class Spawn dan Legendary Unison Spawn yang tersedia terbatas satu kali sehari saja.

Daftar Update dan Event terbaru Unison League 21 Juni 2016:

Segera selesaikan dungeon tebraru dan dapatkan Unison UR dengan elemen Dark!

Source: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-21-juni-2016/

Spoiler untuk Update Dungeon Three Castle : 


Dapatkan Weapon, Armor, dan Unison Special!

Unison Leagues Indonesia memberikan Dungeon Spesial untuk Guardian yang ingin mencari senjata, armor, dan Unison kuat hanya dengan menyelesaikan dungeon saja. Dungeon Three Castle terdiri dari 3 dungeon, yaitu Fort of Samsara, Sheol, dan Hades. Kalian bisa mendapatkan Unison, Armor, Helm dan Senjata keren dengan elemen netral dengan menyelesaikan Dungeon ini.

Cara mendapatkan Gear Dungeon Three Castle

  1. Soul Destroyer: selesaikan Fort of Samsara kalian bisa mendapatkan Soul Destroyer, Unison UR dengan elemen netral yang sangat mematikan. Soul Destroyer bisa kalian dapatkan dengan mengevolve Karma Ball menjadi Hades Ball, lalu menjadi Soul Taker. Kumpulkan material evo banyak-banyak dan dapatkan Unison UR dengan elemen netral!
  2. General’s Weapon: selesaikan Fort of Hades untuk mendapatkan Weapon SSR dengan title General’s Weapon. Senjata ini pernah digunakan oleh Jenderal Terkuat untuk memenangkan banyak pertempuran. Klaian bias mengevolve General’s Weapon ini dengan Ren Ball yang drop dari rare monster yang muncul pada Fort of Samsara dan Sheol. Tersedia Axe, Lance, Bow, Staff, dan Relic yang dapat kalian Evo.
  3. Great Ninja/ Kunoichi Suit: selesaikan Fort of Sheol untuk mendapatkan Armor dan Helm special dengan tema ninja dna kunoichi. Armor dan Helm ini bisa kalian evo hingga SSR.

Segera dapatkan semua gear dari Dungeon Three Castle dan jadilah Guardian terkuat!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...-three-castle/


Spoiler untuk Update Dungeon Twilight Goddess : 


Dapatkan Unison Nyx

Unison Leagues Indonesia memberikan dungeon special untuk semua Guardians, khususnya bagi Guardian dengan class Mage. Dungeon Twilight Goddess bisa kalian selesaikan bersama teman-temanmu mulai 21 Juni 2016 setelah maintenance hingga 28 Juni 2016 sebelum maintenance.

Untuk mendapatkan Unison Nyx kalian harus menyelesaikan Dungeon secepat-cepatnya agar mendapatkan Time Bonus Treasure. Semakin tinggi Rank Dungeon yang kalian selesaikan, semakin tinggi juga Drop Rate Unison Nyx yang bisa kalian dapatkan.

“Saat kegelapan mulai datang, dia membawa kematian ke seluruh dunia. Itu adalah saat semua makhluk yang hidup mulai takut akan kegelapan.” -Nyx, Twilight Goddess

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...light-goddess/

#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar