Jumat, 10 Juni 2016

Event Unison Leagues - Light of Darkness Gear Set !



Halo Guardians!

Apakah kalian ingin mendapatkan Unison Nyx yang memiliki elemen Dark dan Indra Gear Set Gratis dari Unison League untuk karakter kalian? Caranya sangat mudah, cukup top up hingga mencapai nominal tertentu selama masa event dan kalian akan mendapatkan hadiah Gear UR dengan Power yang tinggi dari Unison League. Selain itu, Guardians bisa menggunakan Gem yang kalian dapatkan untuk membuka Spawn Armor yang memberikan minimal 1 Gear SSR.

Periode Event: 10 – 12 Juni 2016

Daftar hadiah Event Light of Darkness Gear Set:
  1. Rp 1.500.000: Indra Gemmed Crown/ Indra Wish Crown (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk Gender Gear yang kalian inginkan melalui Official Line Unison League Indonesia, @unison.leagues, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  2. Rp 2.500.000: Indra Regal Robe/ Indra Ballroom Frock (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk Gender Gear yang kalian inginkan melalui Official Line Unison League Indonesia, @unison.leagues, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  3. Rp 3.500.000: Indra Pagoda Blade, Justice Spear, Sacrificial Bow, Vajra Staff, atau Orb Pagoda (Kalian bisa melakukan konfirmasi untuk jenis weapon yang kalian inginkan melalui Official Line Unison League Indonesia, @unison.leagues, berikan waktu top up dan karakter ID kalian)
  4. Rp 10.000.000: Unison Nyx Twilight Goddess UR.


Konfirmasi untuk Gender dan pilihan Gear hingga 12 Juni 2016. Hadiah Akan dikirimkan pada 13 Juni 2016. Guardians yang tidak melakukan konfirmasi akan diberikan Gear dengan gender Male dan senjata sesuai class.

Source: http://unison.perfectgame.co.id/even...ness-gear-set/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar