Selasa, 23 Agustus 2016

Unison Leagues Update: Special Dungeon Week -Seduction Advocate dan Eternal Fire!

Unison Leagues Update: Special Dungeon Week -Seduction Advocate dan Eternal Fire!

Special Dungeon Week

Seduction Advocate dan Eternal Fire!



Hallo Guardians!

Unison League Indonesia selalu hadir dengan memberikan Event menarik untuk kalian para Guardians! Nah pada Special Dungeon Week kali ini hadir Special Dungeon seru bagi kalian yang ingin mendapatkan Unison dan Gear dengan Element Dark dan Fire. Tidak ketinggalan pada update 23 Agustus 2016 kali ini, telah hadir dungeon baru yaitu Seduction Advocate! Dan bukan hanya itu saja lho, Dungeon Eternal Fire juga kembali hadir bagi kalian yang ingin mendapatkan Unison Apollo Sun Incarnate dan juga Legendary Gear Set Apollo!


Guardians bisa mendapatkan Unison dan Gear berikut:
  • Dungeon Eternal Fire: Sunlight Helm, Sunlight Mail, dan Unison Apollo the Sun Incarnate
  • Dungeon Seduction Advocate: Dark Spirit Orb dan Unison Succubus of Deception.

Gear dan Unison yang kalian dapatkan dari dungeon ini bisa di Evolve hingga UR, pastikan kalian memiliki salah satu setnya untuk karaktermu!


Unison Leagues Indonesia memberikan Update Dungeon Spesial untuk Guardian yang ingin mencari Unison elemen Dark dan Dark Spirit Orb untuk material Evolve-nya. Guardians bisa mengakses Dungeon Seduction Advocate mulai dari tanggal 23 Agutsus 2016 setelah maintenance hingga 30 Agustus 2016 sebelum maintenance.

Cara mudah mendapatkan Dark Spirit Orb:

Selesaikan Dungeon Seduction Advocate Tertinggi dan kalahkan semua monster yang diburu untuk mendapatkan Dark Spirit Orb dengan langsung.

Cara mendapatkan Unison Succubus of Deception:
Selesaikan Dungeon Seduction Advocate sebelum Time Bonus Reward berakhir untuk mendapatkan Unison Succubus of Deception atau Dark Spirit Orb dari Time Bonus Reward. Semakin tinggi Rank Quest Dungeon yang kalian selesaikan, semakin tinggi kesempatan kalian untuk mendapatkan Unison atau Orb!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/upda...ungeon-week-2/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar