Selasa, 09 Agustus 2016

Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016

Unison Leagues Event Periode 9 Agustus 2016

Hallo Guardians,

Selain menghadirkan Update pada fitur didalam game.. Tim Unison Leagues juga menghadirkan Event-event terbaru yang bisa diikuti oleh seluruh Guardiansnnya Unison.

Ada beberapa Event yang berlangsung di Unison Leagues.. Dan berikut dibawah ini adalah ulasan selengkapnya mengenai Event yang tengah berlangsung pada periode 9 Agustus 2016 di Unison Leagues Indonesia.

Ocean Unison Spawn

Dapatkan Spawn UR Ephemeral Siren dan Frozen Dragon Avsaris dengan 5 Gem



Unison League memberikan kejutan special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Unison Ephemeral Siren dan Frozen Dragon Avsaris yang dapat di evolve hingga UR hanya dengan 5 Gem saja melalui Unison Spawn. Unison Spawn Limited ini hanya tersedia pada 9 Agustus 2016 setelah maintenance hingga 12 Agustus 2016 saja.

Spawn special ini akan memberikanmu Gear dengan atribut +2, jadi kalian akan mendapatkan gear untuk bahan augment Spawn ini. Semua Unison dengan grade SSR akan ditingkatkan selama masa Event.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...-unison-spawn/
Top Magical Attack Ranking

Jadilah Top Rank dan Dapatkan Hadiah Spesial



Wizard adalah class yang memiliki Magical Attack paling tinggi diantara class lainnya. Magical Attack yang tinggi akan membuatmu lebih mudah mengalahkan monster dan musuh di League Battle. Beberapa Guardians memiliki kebanggaan tersendiri untuk memiliki Magical Attack tertinggi diantara Guardians lainnya dan mendapatkan tempat di Ranking Board. Unison League akan memberikan hadiah spesial untuk Guardians yang menempati 5 posisi teratas di Ranking Board Magical Attack.

Periode Event: 9 – 16 Agustus 2016

(Pemenang Ranking Magical Attack akan di cek oleh staff pada 16 Agustus 2016 pukul 12.00 WIB)


Hadiah:

Juara 1: 2.000.000 Gold

Juara 2: 1.500.000 Gold

Juara 3: 1.000.000 Gold

Juara 4: 500.000 Gold

Juara 5: 500.000 Gold


Keterangan: Pemenang yang memegang Juara 1 hingga 5 diharapkan melakukan konfirmasi melalui message ke fanpage Unison League Indonesia. Sertakan ID Playcomb/ Game, Karakter ID, dan Orb yang kalian inginkan. Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi dianggap mengundurkan diri dan hadiah hangus.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/event/top-rank-mage/
Battle Arena Season Agustus

Arena Battle Agustus untuk menentukan Guardians terbaik di Granvia akan diadakan mulai 10 Agustus 2016 hingga 22 Agustus 2016. Guardians dapat mengikuti Battle Arena pada waktu tertentu.

Setiap Match Battle Arena akan menggunakan AP karaktermu sesuai dengan level karakter. Semakin tinggi level karaktermu, semakin tinggi hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Kalian akan mendapatkan hadiah ekstra pada akhir periode Season Battle Arena ini. Kalian bisa menukarkan Arena Coin dengan Kronos Gear Set yang memiliki skill khusus untuk memulihkan AP karaktermu.

Selamat bertanding dan jadilah yang terhebat di Granvia!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...eason-agustus/
Event Special FP Spawn

Dapatkan Augment Gear!

Apakah kalian kesusahan mencari material Augment? Unison League memberikan kemudahan bagi Guardians yang ingin Augment gear miliknya, namun belum memiliki cukup material. Untuk mendapatkan material Augment setiap harinya kalian cukup membuka FP Spawn.

Event Special FP Spawn ini dimulai pada 9 Agustus 2016 setelah maintenance hingga 16 Agustus 2016 sebelum maintenance.

Guardians bisa mendapatkan Augment Material semua jenis dari R, SR, hingga SSR hanya dengan membuka FP Spawn!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...al-fp-spawn-6/

Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar