Rabu, 17 Agustus 2016

Terbaru dari Unison Leagues - Event Periode 16 Agustus 2016 !


Hallo Guardians!

Selain informasi mengenai Update seperti news di atas...
Unison Leagues juga tidak lupa dalam menghadirkan Event-event menarik di setiap minggunya ^_^

Seperti apa keseruan event yang sekarang berlangsung periode 16 Agustus 2016 di Unison Leagues? Yuk simak sama-sama mengenai informasi selengkapnya dibawah ini... 

Event Special FP Spawn

Dapatkan Evolve Material!!


Apakah kalian kesusahan dalam mencari material Evolve Egg? Kalau begitu ikutan Event ini aja yuk!

Unison League memberikan Event untuk memudahkan Guardians yang ingin melakukan Evolve pada gear miliknya, namun belum memiliki cukup material. Untuk mendapatkan material Evolve Egg setiap harinya kalian cukup membuka FP Spawn saja.

Event Special FP Spawn ini dimulai pada 16 Agustus 2016 setelah maintenance hingga 23 Agustus 2016 sebelum maintenance.

Guardians bisa mendapatkan Evolve Material Egg semua jenis, dari R, SR, hingga SSR hanya dengan membuka FP Spawn!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...al-fp-spawn-7/
Diskon 40% Special Spawn

Dapatkan Helm dan Armor SSR up to UR dengan 30 Gem!


Pada Event kali ini Unison League akan memberikan diskon special untuk kalian semua. Kali ini Guardians bisa mendapatkan Helm dan Armor SSR yang dapat di Evolve hingga UR hanya dengan 30 Gem untuk satu kali spawn saja.

Guardians bisa memilih salah satu antara Helm atau Armor Spawn untuk karakter kalian. Special Spawn helm dan armor ini bisa kalian buka hanya dengan 30 Gem untuk pertama kali, setelah itu kalian bisa membuka lagi dengan harga normal, 50 Gem untuk 10x Spawn.

Segera dapatkan Armor dan Helm UR untuk karaktermu dengan Special Discount ini!

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...special-spawn/
Top Physical Defence Ranking

Jadilah Top Rank dan Dapatkan Hadiah Spesial



Soldier adalah class yang memiliki Physical Defence paling tinggi diantara class lainnya. Physical Defence yang tinggi akan membuat tim-mu mencapai kemenangan di League Battle. Beberapa Guardians memiliki kebanggaan tersendiri untuk memiliki Physical Defence tertinggi diantara Guardians lainnya dan mendapatkan tempat di Ranking Board. Pada Event Top Physical Defence Ranking, Unison League akan memberikan hadiah spesial untuk Guardians yang menempati 5 posisi teratas di Ranking Board Physical Defence.

Periode Event: 16 – 22 Agustus 2016

(Pemenang Ranking Physical Defence akan di cek oleh staff pada 23 Agustus 2016 pukul 12.00 WIB)


Hadiah

Juara 1: 
2.000.000 Gold

Juara 2: 
1.500.000 Gold

Juara 3: 
1.000.000 Gold

Juara 4: 
500.000 Gold

Juara 5: 
500.000 Gold

Keterangan: Pemenang yang memegang Juara 1 hingga 5 diharapkan melakukan konfirmasi melalui message ke fanpage Unison League Indonesia. Sertakan ID Playcomb/ Game, Karakter ID. Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi dianggap mengundurkan diri dan hadiah hangus.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...fence-ranking/
Special Dungeon

BBQ Brawl, Alice Adventure, dan Amaterasu Descend Rate Up!

Pada pekan spesial dalam rangka untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71, Unison League akan memberikan Event Dungeon Spesial untuk semua Guardians. Kalian bisa mendapatkan Unison, Weapon, dan Gear dengan gratis dan mudah hanya dengan mengikuti Event Dungeon Spesial ini.

Unison Leagues Indonesia juga memberikan Event untuk Guardians yang ingin mendapatkan Unison dan Gear unik dengan elemen Water. Karena pada Update 16 Agustus ini, Guardians bisa menyelesaikan Dungeon BBQ Brawl dan mengalahkan Kraken yang mengganggu beach Party-mu!

Yuk di cek list Dungeonnya dibawah ini:
  • Dungeon BBQ Brawl: Guardians bisa mendapatkan Unison Cataclysm Kraken SSR dan Gear BBQ yang unik. Untuk melakukan Evolve, kalian harus mengumpulkan BBQ Gear hingga 6 buah untuk Evolve ketingkat berikutnya.
  • Dungeon Alice Adventure: White Rabbit Hat, Wonderland Hairband, Wonderland Dress, White Rabbit Garb, dan Unison Wonderful Alice UR.
  • Dungeon Amaterasu Descend: Amaterasu Hair Piece, Amaterasu Robe, dan Unison Amaterasu Sun Goddess UR.


Ayo segera dapatkan Unison UR dengan Elemen yang kalian inginkan sekarang juga. Event Rate Up Dungeon Special ini hanya berlaku mulai 16 Agustus 2016 setelah maintenance hingga 23 Agustus 2016 sebelum maintenance.

Sumber: http://unison.perfectgame.co.id/even...ngeon-agustus/
Source: http://unison.perfectgame.co.id/event/


#UnisonLeaguesIndonesia #PerfectGame #PerfectWorld #UnisonLeagues #Unison #Leagues #Android #iOS #AppStore #PlayStore #Update #News #Event #GameOnline #GameMobile #Game #Mobile
#Online #Action2D #Game2D #2D #Game #GameOnlineIndonesia #GameMobileIndonesia #Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar