Senin, 23 Maret 2015

Swordsman Online - Support Our Warriors at SWC

SM-insidenews-Support-Warrior

Swordsmania,

kalian sudah tahu bahwa Swordsman Online Indonesia mengikuti Swordsman World Championship 2015 yang akan diadakan sebentar lagi! Indonesia mengirimkan 3 pendekar terbaiknya yang sudah berhasil lolos dari beberapa kali perperangan dan itu membuktikan merekalah yang terbaik dan siap untuk bertanding di Swordsman World Championship.

Nah, bagi kalian para Swordsmania Indonesia, pastinya kalian ingin Indonesia menang, bukan?? Ayo berpartisipasi dalam event kali ini! Tim Swordsman memberikan event bagi kalian yang ingin ikut mendukung Indonesia MENANG dalam SWC 2015!


SYARAT & KETENTUAN

Syarat dan Ketentuan Event Support Our Warriors at SWC:
  1. Peserta sudah meng-LIKE Fanpage Swordsman Online Indonesia
  2. Peserta sudah memiliki ID di Forum Swordsman
  3. Peserta yang ingin ikut event ini harus mengganti Profile Picture & Cover Facebook mereka dengan image yang sudah di sediakan oleh Tim SMO di Fanpage Official (tersedia di dalam album di Fanpage)
  4. Setelah menggantinya, peserta harus men-screenshoot tampilan Cover dan PP mereka dan POST didalamThread Forum yang sudah di sediakan Tim SMO.
  5. Dibawah screenshot yang dikirimkan, dituliskan data player (ID Perfect Game, Nick, Server, LINK FB) dan tuliskan kalimat DUKUNGAN untuk 3 player yang dikirim ke Taiwan.
  6. Peserta wajib memasang PP dan Cover FB sampai event BERAKHIR.
  7. Bagi yang sudah mengganti PP dan Cover FB, setiap harinya peserta harus meng-SHARE wallpost dari Fanpage yang di post oleh Admin (MINIMAL 1x SHARE jika ada lebih dari 1 wallpost)
  8. Peserta yang MENANG adalah yang memakai Cover dan PP sampai event berakhir DAN meng-SHARE wallpost Fanpage tiap harinya. Dan pemenang akan dipilih 5 orang secara random.
  9. Event ini tertutup bagi Tim Perfect Game.
  10. Event Support Our Warriors berlangsung dari tanggal 23 Maret s/d 30 Maret 2015

HADIAH:

Tim Swordsman Online akan memilih 5 orang yang akan menjadi pemenang. Mereka akan mendapatkan hadiah berupa :
  • 5x Gembag LV3
  • 10x LV2 Reinvigoration Pill
Swordsmania ingin Indonesia juara kan? Ayo kita dukung para pendekar kita di Swordsman World Championship 2015 dengan cara ikuti event ini agar mereka lebih semangat lagi dengan banyaknya pendukung dari Indonesia!



Swordsman Online Indonesia Official Link:

Official Fanpage: http://on.fb.me/1ElZugX
Official Grup:     http://on.fb.me/1GhaXAN
Youtube:           http://bit.ly/1Fuab4S
Forum:             http://bit.ly/1BPfAlZ
G+:                   http://bit.ly/1AzuQiE
BLOG:             http://bit.ly/18VEwMY
Twitter:              http://bit.ly/1ARSE0w


Source: http://sm.perfectgame.co.id/event/su...arriors-at-swc



#SwordsmanOnlineIndonesia #Swordsman #PerfectGame #GameOnline #MMORPG #Event #SwordsmanOnline #MMORPG #OnlineGame #Gamers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar