Senin, 16 Maret 2015

Swordsman Online Indonesia Hadirkan Highlight SM: Bamboo Event

SM-insidenews-Bamboo-Elder
Highlight Swordsman kali ini tentang Event Bamboo. Hayo siapa hayo dari kalian yang tidak pernah tau dan ikutan di Event Bamboo? Pasti kalian semua sudah pada tau dong? ^_^
Nah buat yang belum tau, nih mimin kasi penjelasannya ya?.
Event Bamboo ini adalah sebuah event dimana banyak player yang memanfaatkan Event Bamboo dalam menaikkan EXP level, bahkan banyak juga di antara player yang menggunakan Double Exp.
1a
1b

Bagaimana cara kita agar dapat mengikuti Event Bamboo ini? Caranya sangatlah mudah lhoo! Apalagi jika kalian sudah berada didalam ingame sebelum Event Bamboo ini dimulai, karena tentu akan langsung mendapat Notification yang berkedap-kedip di daerah layar monitor kalian. Atau jika kalian ingin melihat info lengkapnya, kalian bisa langsung melihat dari icon Event di bagian kiri atas monitor.
1
2
Event Bamboo kali ini dibagi menjadi 2 waktu, yaitu pada pk 12:00 WIB - pk 14:00 WIB dan pada pk 20:00 WIB - 22:00 WIB.
Bagi kalian yang tidak sempat mengikuti Event Bamboo di siang hari, maka kalian bisa mengikuti eventnya di malam hari.
Nah, bagi Swordsmania yang belum tahu, Event Bamboo ini berada di Kota Luo Yang. Kalian diminta untuk menemui Bamboo Elder yang berada di Bamboo Dream. (letak di kiri atas Kota Luo Yang).
3
Setelah sampai disana, kalian akan menemukan sebuah Gapura Besar yang dibuat oleh bambu berwarna hijau segar.
4
Nah, setelah kalian mulai masuk ke arah gapura tersebut, maka kalian akan menemukan seorang Doctor yang berdiri untuk mengisi HP para player sebelum masuk ke Event Bamboo. Dan juga tidak jauh dari sana, kalian akan dapat menemukan Bamboo Elder.
Untuk masuk ke Event Bamboo, ketua Party harus berbicara dengan Bamboo Elder ini.
5
Tentu para player sudah tau dong tentang Event Bamboo ini? Jadi, tunggu apalagi atuh? Ayoo langsung ikuti event-event ingame menarik lainnya yang hanya ada di Swordsman Online Indonesia!
Dan tak lupa juga mimin mau mengajak kalian para player untuk Like Fanpage Official Swordsman Online Indonesia dan ayo gabung juga di Group Official kita!


#SwordsmanOnlineIndonesia #PerfectGame #Swordsman #GameOnline #Event #Game #Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar