Kamis, 19 Maret 2015

[COMING SOON] Swordsman Online Indonesia - Black Tortoise Server

SM-insidenews-BLACK-TORTOISE-comingsoon
Swordsmania,
Ada info terbaru untuk kalian semua! Setelah perbincangan sengit dan menegangkan, akhirnya tim Swordsman memutuskan untuk menggabungkan 2 server Game Swordsman Online Indonesia yaitu, Server Red Phoenix dan Server Blue Dragon.
Dan tahukah kalian, nama apa yang akan dipakai untuk server yang telah di merger? Yups, BLACK TORTOISE!!
Pernah dengar tentang Black Tortoise? atau mungkin kalian lebih mengenalnya dengan sebutan "Genbu". Menurut China dan Jepang, Genbu adalah salah satu dewa dari 4 arah mata angin. Namun dalam kepercayaan, seekor Genbu tidak hanya berbentuk kura-kura, namun penggabungan kura-kura dan ular. Kadang disebut Black Warrior dari Utara ( Bei Fang Xuan W ), dan dikenal sebagai Genbu di Jepang dan di Korea Hyeonmu.
Itu melambangkan utara dan musuh dingin Walaupun namanya di China "Xuan", sering di terjemahkan sebagai Black Tortoise dalam bahasa Inggris, biasanya digambarkan sebagai kura-kura dan ular, khususnya dengan ular disekitar kura-kura.
Salah satu dari 4 Dewa Mata Angin dan totem bintang Zodiak China. Hal ini juga salah satu dari Empat Fantastis hewan dari teori Empat Elemen. Genbu mewakili arah Utara dan berhubungan dengan air.
Genbu
Disebut "kura-kura-ular", biasanya digambarkan sebagai seekor penyu yang dililit oleh ular. Wujud ini bisa menjadi mitos asal mengklaim bahwa "kura-kura laki-laki" sering tak berdaya, menyatukan wanita dengan ular. Kepercayaan ini di balik simbolisme yang kontradiktif binatang suci sejak zaman dahulu karena kembali representasi alam semesta, kadang-kadang tidak bermoral. 
Memilih unsur air dalam 4 Dewa Mata Angin, Penyu hitam adalah yang terbesar dari astrologi totem binatang karena aturan seperempat utara Zodiak yang merupakan Bintang Kutub, Sumbu dari Langin dan Rasi Bintang yang mengatur, Kematian dan Umur Panjang.
Nah, tentu sangatlah menarik bukan atas sejarah tentang server-server Swordsman Online Indonesia? Ayoo terus ajak teman-teman kamu untuk ikut serta dalam pertualangan mu di Swordsman Online Indonesia.

Official Link


#SwordsmanOnlineIndonesia #Swordsman #GameOnline #PerfectGame #Game #Update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar