Kamis, 08 September 2016

Touch Me Special Idul Adha - Eid al Adha Special Moment

Touch Me Special Idul Adha - Eid al Adha Special Moment



Hello T-Stars!

Indahnya berbagi di Moment Special Idul Adha. Dihari yang special ini #LINETOUCHME mengajak kalian para T-Stars untuk meluangkan ide-ide kreatif kalian tentang Idul Adha. Eits, Tentunya akan ada hadiah menarik untuk kalian semua yang sayang untuk di lewatkan ^_^

Nah, pada event kali ini kalian hanya perlu melakukan satu misi yang mudah yaitu membuat sebuah Meme bertemakan Idul Adha. Tentunya bukan hanya di situ saja karena kalian wajib menggunakan hewan Sapi atau Kambing pada Meme kalian. Kamu bisa berkreasi dengan digital maupun manual. 6 Pemenang dengan Like, Share serta Favorite dengan Meme terbaik pilihan tim #LINETOUCHME akan mendapatkan reward yang keren lho!

Tapi sebelumnya lihat dulu ya syarat-syarat dibawah ini::

1. Like Our fanpage Line Touch Me , Follow our Instagram @touchmeid or Add our LINE OA @touch.me

2. SHARE Event [Eid Al-Adha Special Moment ] lalu #EIDAl-Adha #EidAl-AdhaSpecialMoment #IdulAdhaAlaBintang #LINETOUCHME dan mention ke 5 teman kalian.

3. Buatlah sebuah Meme dengan menambahkan gambar Sapi atau Kambing. Kalian bisa menggunakan metode digital ataupun manual. Pokoknya bebas asal tidak mengandung unsur negatif (Porno,SARA,Darah,etc)

5. Upload Meme kalian disini ! jangan lupa gunakan hashtag #EIDAl-Adha #EidAl-AdhaSpecialMoment #IdulAdhaAlaBintang #LINETOUCHME . Jangan lupa kasih IGN, ID karakter dan ID Akun ya di captionnya ya..

6. Vote akan diakan berlangsung pada Tab Event selama Periode Event. Periode Event ini berlangsung dari09 September 2016 (Pk 11.00 WIB) sampai 13 September 2016 (Pk 14.00 WIB). 6 Pemenang akan dipilih berdasarkan Like, Share serta kreatifitas dan keputusan tim #LINETOUCHME tidak dapat diganggu gugat. 

6 Pemenang akan mendapatkan



10.000 BRC


Partisipan



2000 Exp



TUNGGU APA LAGI?
Mainkan #LINETOUCHME kalian sekarang juga dan ajak semua teman kalian untuk ikutan keseruan ini!


Stay in TOUCH !


Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...and-moderator/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar