Senin, 26 September 2016

Touch Me Hadir Dengan Event Perfect Couple

Touch Me Hadir Dengan Event Perfect Couple


be the best stylist couple

Hallo T-Stars !

Tunjukkanlah seberapa besar cinta kamu kepada pasangamu dan Buktikanlah kepada Seluruh Akademi#LINETOUCHME . Jadilan pasangan yang paling Stylist di Akademi #LINETOUCHME dengan Fashion ter-Update di Event kali ini..

Check it out T-Stars!

Panda Handbag
 




Rabbit Bachelor



May Day Egg x20



Fall Out & Red Cloud Fashion



Selena’S Wing – WH



Bagaimana sih caranya?

Kamu hanya perlu melakukan pembelian RCoins pada website kita (Top Up) lalu memenuhi target yang sudah di tentukan dalam game untuk mendapatkan Reward.

(Tampilan Menu > Event > Perfect Couple)

Jadi kalian tunggu apa lagi? Segera mainkan #LINETOUCHME sekarang juga dan jangan lupa untuk SHARE event ini, ajak teman-teman kalian untuk main bersama kalian!



Stay in Touch!





Sumber: http://touchme.perfectgame.co.id/new...erfect-couple/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar