Hallo Guardian..

Unison League Indonesia akhirnya sudah memasuki masa Open Beta pada 10 Maret 2016 kemarin lhoo.. dan tentu saja, sudah banyak para gamers yang mendownload serta berpartisipasi dalam berpetualang di Unison League!

Dalam kemeriahan Open Beta Unison League, dan agar para gamers semakin bersemangat bermain bersama teman-teman, maka tim Unison League pun banyak menghadirkan Event-event menarik yang tentu saja dengan rentetan hadiah menarik dengan total hadiah puluhan juta rupiah !!!!

Penasaran gak nih? Dan ada event apa aja sih di Unison League Indonesia?
Yuk simak informasinya di masing-masing link dibawah ini:


RAND EVENT: DAPATKAN SAMSUNG GALAXY S7 : 


Halo Guardians!

Unison League memasuki masa Open Beta pada tanggal 10 Maret 2016! Bersamaan dengan Open Beta ini, tim Unison League akan mengadakan Grand Event yang berhadiah puluhan juta rupiah! Event akan diselenggarakan di Official Fanpage Unison League Indonesia! 

Caranya cukup mudah, kalian harus mengikuti event mingguan yang diadakan di Fanpage Unison League. Event berlangsung mulai tanggal 14 Maret 2016 hingga 10 April 2016. Event akan diupdate setiap hari Senin pukul 11.00 WIB. Guardians yang mengikuti seluruh event berkesempatan untuk memenangkan Smartphone dari Unison League.


Read More...


EVENT: START YOUR ADVENTURE ON GRANVIA : 


Halo Guardians!

Unison League Indonesia memberikan hadiah special untuk para Guardian yang akan memulai petualangannya di Granvia. Hadiah ini sangat berguna dan memudahkan bagi Guardians yang akan melakukan Augment dan Evolve.
Read More..


EVENT: SHOW YOUR FIRE DRAKE GEAR : 


Halo Guardian!

Spawn Spesial Fire Drake Gear telah tersedia di Unison League. Kalian bisa mendapatkan Gear Fire Drake dengan membuka Spawn Spesial ini. Guardians yang telah membuka Spawn ini dan mendapatkan salah satu Fire Drake Gear bisa mendapatkan 3 Gem gratis.
Read More...


EVENT: BEGINNER PACK : 


Hi Guardians!

Unison League telah siap untuk kalian mainkan mulai 10 Maret 2016. Kalian bisa mendownload Unison League melalui Google Play Store dan Apple AppStore. Bagi Guardians yang melakukan pembelian Gem selama masa Open Beta, kami memberikan hadiah specia berupa Monster dan Gear Super Rare untuk karakter kalian.

Bagaimana cara mendapatkan Beginner Pack?

Read More...


EVENT: MONTHLY TOP UP : 


Hi Guardians!

Unison League telah siap untuk kalian mainkan mulai 10 Maret 2016. Kalian bisa mendownload Unison League melalui Google Play Store dan Apple AppStore. Kami memberikan hadiah special untuk para Guardian yang membeli Gem atau melakukan top up. Setiap mencapai jumlah point yang telah ditentukan, kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah. Semakin banyak kalian Gem membeli atau melakukan top up, semakin banyak hadiah dan Gear yang bisa kalian dapatkan.
Read More...


EVENT: INVITE YOUR FRIEND : 


Untuk mendapatkan hadiah dari referral system ini kalian harus memberikan Player ID kalian ke teman kalian. Player ID bisa didapatkan dengan membuka Menu, Invite Teman, lalu akan muncul halaman tampilan Player ID milik kalian, kalian bisa meng-copy Player ID kalian untuk diberikan ke teman kalian. Selain itu ada tombol untuk mengundang teman anda via media social.
Read More...
Naah.. banyak bukan event di Unison League?
Dan tentu saja hadiah-hadiah yang di hadirkan sangatlah menarik ?


Untuk itu, ayoo ajak seluruh teman-teman mu untuk bermain dan berpetualang bersama di Unison League Indoensia !!!

>>>> Download Disini <<<<


Official Link Unison League:



Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/


#UnisonLeagueIndonesia #UnisonLeague #GameMobile #PerfectGame #PerfectWorld #Mobile #Event #Action2D #Game2D #GameMobileIndonesia #Unison #League #2D