Rabu, 23 Maret 2016

Event Terbaru di Unison Leagues - Jabberwock Tamer !!


Halo Guardian!

Pada update 22 Maret 2016 ini, kalian bisa menjalani Quest baru. Quest Boss Rush ini Guardians bisa mendapatkan Monster Unison Jabberwock, monster ini memiliki elemen netral yang sangat kuat. Kalian bisa memanggil Great Spirit Kronos dengan Unison Netral ini. Unison Leagues akan memberikan hadiah berupa 30 Gem bagi Guardians pertama yang mampu mendapatkan Jabberwock melalui Quest Boss Rush baru ini.

Cara mengikuti Event Jabberwock Tamer:
  1. Dapatkan monster Unison Jabberwock melalui Quest Boss Rush, gunakan Jabberwock milikmu pada slot Gear Unison utama.
  2. Screenshot Layar Informasi Karakter pada Lobby dengan menampilkan Unison Jabberwock.
  3. Upload screenshot informasi karaktermu di halaman Facebook milikmu dan pastikan gambarmu bisa dilihat oleh semua orang.
  4. Copy link gambar screenshot karaktermu dan paste pada wallpost Event Jabberwock Tamer pada fanpage Unison Leagues Indonesia.
  5. Hadiah berupa 30 Gem diberikan untuk Guardian pertama yang memiliki Jabberwock, lalu mengupload screenshotnya di Facebook, dan memberikan linknya di kolom komentar Wallpost Event Jabberwock Tamer.
  6. Hadiah hiburan berupa Gold Limimin King dan EXP Limimin King akan dibagikan untuk para Guardians yang mampu mendapatkan Jabbewock selama masa event berlangsung.



Event ini berlaku hingga tanggal 3 April 2016. Hadiah akan dikirimkan langsung pada akun Guardians yang memenuhi syarat setelah maintenance mingguan Unison Leagues. Keputusan Staff Unison Leagues Indonesia tidak dapat diganggu gugat.

Sumber Berita: http://unison.perfectgame.co.id/news...berwock-tamer/


#UnisonLeaguesIndonesia #UnisonLeagues #GameMobile #PerfectGame #PerfectWorld #Mobile #Event #Action2D #Game2D #GameMobileIndonesia #Unison #Leagues #2D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar