Kamis, 30 Juli 2015

Video Promosi Terbaru dari Perfect Game untuk Salah Satu Game Andalannya – Line Touch Me!

Hallo Gamers! Perfect Game terlihat sangat bersungguh-sungguh dalam menghadirkan game mobile di tanah air, terbukti dengan telah mengudaranya game pertamanya pada 3 Juni 2015 –Omega The League of Gods, kini Perfect Game kembali mengenalkan game mobile terbarunya yaitu Touch Me – Line.

Touch Me Video Promosi yang berdurasi 3:32 ini telah resmi diluncurkan oleh Perfect Game pada akun officialnya di Chanel Youtube.  Secara singkat, fitur dan gameplay Touch Me pun sedikit  banyak telah di pertontonkan untuk  para gamers game mobile yang bertujuan agar para gamers dapat mengetahui letak menarik dan kelebihan dari Touch Me Mobile.
Secara official pula, Perfect Game dengan produk andalannya Touch Me telah menggandeng salah satu applikasi social media chatting ternama di Indonesia – LINE untuk bekerjasama dalam menghadirkan game terbaru Touch Me pada Mobile.
Untuk kepastian kapan game ini akan benar-benar sudah dapat dimainkan di mobile para gamers, sampai saat ini pihak Perfect Game masih menyimpan rapat-rapat atas hal tersebut. namun, yang bisa diinformasikan disini adalah, jelang game Touch Me ini diluncurkan, akan ada banyak event menarik yang pihak Perfect Game janjikan dengan hadiah vouch online persembahan dari Gudang Voucher.
Naah, untuk itu, pantengin terus ya fanpage dan situs resmi lainnya dari Touch Me – Line.
Dan inilah video pendukung lainnya
 TOUCH anytime, anywhere with anyone and Be Superstar!
Official Touch Me:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar