Senin, 06 Juli 2015

Perfect Game Telah Resmi Meluncurkan Fanpage Official Baby Saga !

Hallo Gamers! Berdasarkan pemberitaan yang sudah sempat kita ketahui sebelumnya, jika selainOmega: The League of Gods “game mobile pertama” Perfect Game juga tengah mempersiapkan game mobile lainnya yang direncanakan akan mengudara di tahun 2015.

6 Juli 2015, dengan membuka secara resmi Fanpage untuk Baby Saga, hal ini menjelaskan jikaPerfect Game memang benar serius dalam menghadirkan game mobile ke-2nya yaitu Baby Saga.
Baby Saga dikabarkan akan mulai mengawali debutnya di tahun 2015, dan yang jelas pihak Perfect Game betul-betul tengah mempersiapkan segala sesuatunya tentang Baby Saga agar bisa secepat mungkin untuk memasuki masa CBT di bulan Agustus 2015!
Ayo, jangan sampai ketinggalan untuk bergabung bersama di Fanpage Official Babe Saya Mobileya?
Dan nantikan berita terbaru tentang Baby Saga di : https://www.facebook.com/BabySagaMobile
Trailler Baby Saga

Penjelasan Singkat Tentang Baby Saga.
“Baby Saga – Action 3D Side scrolling MMORPG dari Perfect Game.  Berpetualang dengan karakter pemula yang lucu dengan ditemani hewan peliharaan yang menggemaskan serta dilengkapi dengan keterampilan keren!
Sistem Kontrol – Kontrol permainan yang sangatlah mudah untuk bermain didalam pertempuran. Kamu juga dapat memilih tiga karakter lucu nan keren ini,  Attacker, Lancer dan Magician. Ketiga karakter ini juga dilengkapi dengan kemampuan luar biasa dan keterampilan unik, dengan ditemani Pets lucu yang akan senantiasa setia menemanimu dalam menyelesaikan quest. Jelas kamu tidak akan bermain sendiri karena Baby Saga memiliki fitur sosial seperti chatting suara dan membangun komunitas / guild.”
“Baby Saga – Action 3D Side scrolling MMORPG dari Perfect Game.  Berpetualang dengan karakter yang lucu dan ditemani dengan Baby (Pets) yang menggemaskan serta dilengkapi dengan keterampilan keren!
Sistem Kontrol permainan sangatlah mudah untuk bermain didalam pertempuran. Kamu juga dapat memilih tiga karakter lucu nan keren ini,  Spellsword, Dragoon dan Mystic. Ketiga karakter ini juga dilengkapi dengan kemampuan luar biasa dan keterampilan unik, dengan ditemani Baby( Pets) lucu yang akan senantiasa setia menemanimu dalam menyelesaikan quest. Jelas kamu tidak akan bermain sendiri karena Baby Saga memiliki fitur sosial seperti chatting, party dan membangun komunitas / guild.”

–Terima kasih—


Tidak ada komentar:

Posting Komentar