Kamis, 25 Februari 2016

Event Touch Me - Warbler Party !


Hello T-Stars!

Menjelang Update Colorful Touch, tentunya kalian sudah tahu kan kalau #LINETOUCHME menyediakan EGG-nya yang terbaru dan hanya di Update kali ini kamu bisa mendapatkan WARBLER EGG hanya dengan cara yang simple yaitu, SHARE!


Spoiler untuk Cara mengikuti Warbler Party: :

  1. LIKE Facebook Fanpage #LINETOUCHME
  2. LIKE Post [WARBLER PARTY]
  3. SHARE Post [WARBLER PARTY] ke Timeline kalian dengan (hashtag) #WarblerTouchME dan mention ke 5 teman kalian. Pastikan SHARE kalian bersifat PUBLIC ya! (INGAT, HARUS PUBLIC!)
  4. Periode Event berlangsung dari 24 Februari – 02 Maret 2016

Mudahkan? Eits, untuk mendapatkan hadiahnya kalian harus memastikan kalau target dibawah ini terpenuhi. Check it out:
  • Jika Post [Warbler Party] mencapai 300 Share maka akan dipilih 20 T-Stars untuk memenangkan 20 Warbler Gold Egg secara gratis!
  • Jika Post [Warbler Party] mencapai 500 Share maka akan dipilih 30 T-Stars untuk memenangkan 30 Warbler Gold Egg secara gratis!
  • Jika Post [Warbler Party] mencapai 700 Share maka akan dipilih 50 T-Stars untuk memenangkan 50 Warbler Gold Egg secara gratis!
  • Jika Post [Warbler Party] mencapai 1500 Share maka akan dipilih 120 T-Stars untuk memenangkan 120 Warbler Gold Egg secara gratis!

(*) Pemenang dipilih secara acak dan keputusan yang telah dibuat tidak dapat diganggu gugat! 
(**) Hadiah akan dikirimkan H+2 setelah event berakhir dan pengumpulan data pemenang

Serukan? Mau tahu Warbler Egg itu isinya apa? Nih, lihat dibawah sini ya:








Share Event ini teman-teman kalian dan jangan lupa untuk ajak teman kalian main #LINETOUCHME sekarang juga!


Stay in Touch!


Sumber Berita: http://touchme.perfectgame.co.id/new...warbler-party/


#DanceMobileGames #MusicMobile #Games #SocialRhythm #Multiplayers #Real-timeOnline #K-POPDanceGame#LINETOUCHME #TOUCHME #PerfectGame #TOUCH #MusicDanceGame #LINEGAME #CasualRhythmGame #DanceGame #MobileGame #NewMobileGame #NewDancingGame #PerfectWorld #SocialDanceGame #AndroidGame #iOSGame #GameAndroidTerbaru #GameiOSTerbaru #FindYourCouple
#TM #Fashion #K-POP #Costumes #Accessories #Songs #TapbuttonGame #FreetoPlay #GameTerbaru #LifestyleSocialGame #SocialGame #DancingGame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar