Selasa, 17 November 2015

Perfect Game Hadirkan Official Website Line Touch Me !

Hallo Gamers! 17 Nov 2015 – Perfect Game telah resmi merilis website untuk game jenis Rhythm Social Dance terbarunya yang berjudul Line Touch Me. Kamu bisa langsung mengunjungi website resmi Line Touch Me dapat diakses di sini.

Didalam Website Line Touch Me, akan ada banyak update dan berita menarik yang bisa kamu dapatkan mengenai Line Touch Me lho?
Dan dalam waktu dekat ini pun, Line Touch Me akan mengadakan Event Pre-Registration kusus bagi kamu-kamu yang memang sudah tidak sabar untuk bermain Line Touch Me.
Akan ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan di Event Pre-Registration nanti..
Untuk itu, pantengin terus Website Link Official lainnya Line Touch Me, Dan Tunggu kehadiran Line Touch Me!!
Video Official Line Touch Me:
Official Line Touch Me:

Tentang Line Touch Me:
LINE Touch Me merupakan sebuah game rhythm social dance dari Perfect Game yang menggunakan Unity 3D Engine. Dengan kualitas grafis dan suara yang baik, kalian dapat berdansa dengan style fashion yang sangat trendi dengan lagu K-POP terpopuler.
Line Touch Me akan hadir dalam multi-platform, seperti Windows, Mac, Wii, iPhone, dan juga Android. Tombol akan dirancang secara khusus bagi pengguna mobile, sehingga kalian akan dengan mudah dan nyaman ketika bermain di smartphone kesayangan. Akan ada 2 buah mode yang bisa kalian mainkan, yaitu adalah Touch Mode dan Hot Dance Mode.
Fitur Menarik yang terdapat di Touch Me bersama Line:
  • Music : Tersedia ratusan pilihan lagu terbaru dan terpopuler
  • Dance : Memberikan kenyamanan menari didalam game
  • Fashion : Ada lebih dari 1000+ pilihan kostum dan aksesoris yang dapat kalian gunakan untuk menjadi superstar
  • Social : Tampak seperti kehidupan nyata yang menyediakan sarana hangout, mengenal lebih banyak teman dan sahabat, berbagi voice chat, serta mencintai dan dicintai. Dan masih banyak lagi
  • Optimized Countrol : Kendali permainan di dirancang khusus dengan berbagai akses yang mudah ]untuk gameplay mobile dan memberikan kenyamanan saat bermain
  • TOUCH Star Lane : Tantangan berbasis misi untuk solo atau kelompok bermain. Gamers juga dapat mengambil tantangan secara solo atau bisa pula merekrut teman-teman dalam mengatasi tantangan bersama-sama
  • Unity 3D Engine : Dukungan multi-platform di Windows, Mac, Wii, iPhone dan Adroid. Persatuan WebPlayer plug-in juga memungkinkan bermain melalui web browser di sistem Mac dan Windows. Pemain web juga dukungan widget Mac.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar